Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nuno Espirito Santo Kena Denda Rp 474 Juta

Kamis, 07 Januari 2021 – 16:16 WIB
Nuno Espirito Santo Kena Denda Rp 474 Juta - JPNN.COM
Manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo. Foto: ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell

jpnn.com, LONDON - Asosiasi sepak bola Inggris, FA menjatuhkan hukuman denda kepada juru taktik Wolverhampton Wanderers Nuno Espirito Santo, Kamis (7/1).

Santo didenda senilai GBP 25 ribu atau sekitar Rp 474 juta karena mengkritik kinerja wasit Lee Mason dalam laga pekan ke-14 Premier League, saat Wolves melawan Burnley pada Senin (21/12).

Kritik yang dilontarkan Nuno Santo setelah timnya dikalahkan Burnley 1-2 itu memang tergolong tajam, sebab ia berharap Mason tidak akan pernah lagi memimpin pertandingan Wolverhampton karena yang bersangkutan 'tidak memiliki kualitas untuk memimpin sebuah pertandingan Premier League;.

Pernyataan resmi FA yang dikutip Reuters menyatakan Nuno Santo mengakui komentarnya 'merupakan perilaku yang tidak pantas karena menyinggung secara pribadi' terhadap Mason dan telah merusak reputasi sepak bola.

Wolverhampton saat ini berada di urutan ke-13 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 22 poin setelah kesulitan mengatasi masalah di lini depan menyusul cederanya penyerang andalan mereka, Raul Jimenez.

Tim besutan Nuno Santo akan menjamu Crystal Palace pada Jumat (8/1) dalam rangkaian laga putaran ketiga Piala FA. (antara/jpnn)

Nuno Espirito Santo menyebut Lee Mason tidak memiliki kualitas, tidak pantas memimpin.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close