Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nunung Dikabarkan Sudah Pakai Narkoba 20 Tahun, Tessy: Kelewatan Banget ya

Senin, 22 Juli 2019 – 14:28 WIB
Nunung Dikabarkan Sudah Pakai Narkoba 20 Tahun, Tessy: Kelewatan Banget ya - JPNN.COM
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung saat rilis terkait kasus narkoba di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Tessy berharap sahabatnya, Nunung bisa menjalani rehabilitasi, bukan dipenjara. Sebab menurutnya, Nunung merupakan pencandu yang harus disembuhkan.

"Mba Nunung adalah pecandu, jadi sesuai hukum ya direhab," kata Tessy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Anggota Srimulat itu mengaku tidak percaya Nunung telah memakai narkoba sejak 20 tahun lalu. Dia belum yakin karena tidak mendengar langsung dari sahabatnya itu.

"Kalau dia dibilang 20 tahun udah kelewatan banget ya kan. Tanya dulu emang benarkah itu berita asli kah atau hoax kalau dia pakai 20 tahun," bebernya.

BACA JUGA: Nunung Tertangkap Narkoba, ah Masa iya

Selama kenal, Tessy merasa tidak pernah melihat gelagat Nunung sebagai pemakai narkoba. Apalagi belum lama ini keduanya sempat menjalani program sahur bersama.

"Saya enggak melihat Nunung ada gelagat memakai, ciri-ciri dia memaki. Kan saya mantan pengguna juga, jadi saya tahu kalau orang abis itu," beber Tessy.

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya, July Jan ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7) siang. Saat penangkap, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, dan tiga buah sedotan plastik.

Saya enggak melihat Nunung ada gelagat memakai, ciri-ciri dia memaki. Kan saya mantan pengguna juga, jadi saya tahu kalau orang abis itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close