Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nur Hasanah Menolak Ajakan Suami dengan Alasan Baru Saja Melahirkan, Akibatnya Mengerikan, SS Ditangkap di Kantor

Rabu, 02 Juni 2021 – 08:30 WIB
Nur Hasanah Menolak Ajakan Suami dengan Alasan Baru Saja Melahirkan, Akibatnya Mengerikan, SS Ditangkap di Kantor - JPNN.COM
Personel Polsek Delitua mengamankan SS (30) yang melakukan penganiayaan terhadap istrinya Nur Hasanah (28). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Nur Hasanah (28), warga Medan, Sumatera Utara, menjadi korban aksi penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya sendiri, inisial SS (30).

Usai melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya menggunakan mangkuk stainless, SS kabur dan berstatus buron.

Kapolsek Delitua Kompol Zulkifli Harahap, Selasa (1/6), mengatakan akibat penganiayaan tersebut, wajah korban mengalami memar.

Dia menjelaskan, petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka di Jalan Sidodadi, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Senin (31/5).

Peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini terjadi di kediaman korban Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, pada Selasa (27/4) sekira pukul 19.00 WIB.

Saat itu tersangka mendatangi rumah Hasanah, mengajak tinggal bersama di rumahnya.

"Namun permintaan tersangka ditolak korban, dan balik meminta suaminya itu agar tinggal di rumahnya di Medan Johor," ujarnya.

Alasan korban karena baru saja melahirkan, dan meminta nanti pada bulan Agustus 2021 tersangka tinggal di rumahnya.

SS langsung emosi dan melakukan penganiayaan kategori KDRT terhadap istrinya, Nur Hasanah, simak penjelasan Kompol Zulkifli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close