Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nur Tebas Dodi Pranata Pakai Parang, Crasss, 3 Jari Tangan Putus, Ya Ampun

Selasa, 23 November 2021 – 01:39 WIB
Nur Tebas Dodi Pranata Pakai Parang, Crasss, 3 Jari Tangan Putus, Ya Ampun - JPNN.COM
Kapolsek Gandus AKP Kusyanto SH didampingi Iptu Andrian Novalezi saat press release penangkapan tersangka penganiaya tetangganya sendiri di Jalan PSI Kenayan, Kecamatan Gandus Palembang. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang penjual rokok di Palembang, Sumsel, bernama Dodi Pranata, 30, menjadi korban. Akibat kejadian itu, tiga jari korban masing-masing jari manis, kelingking dan jari tengah, putus.

Pelakunya tak lain tetangganya sendiri, M Nur Antoni, 56, warga Jalan PSI Kenayan, Kecamatan Gandus Palembang. Adapun motif kejadian itu, ganya gegara harga rokok yang dia beli lebih mahal.

Atas perbuatannya, pelaku harus mendekam di balik teruji besi Polsek Gandus Palembang, usai diamankan Unit Reskrim Polsek Gandus Palembang ditempat persembunyiannya beberapa waktu lalu usai kejadian.

Kapolsek Gandus AKP Kusyanto SH mengatakan, bahwa pelaku melakukan aksi itu bersama anaknya berinisal RJ yang masih dalam pengejaran.

“Orang tua dan anak ini menyerang tetangganya sendiri yang terjadi pada 31 Oktober 2021 lalu. Dari keterangan pelaku, korban sempat menangkis serangan menggunakan tangan hingga harus kehilangan jarinya,” ujarnya, Senin (22/11).

Menurutnya, tindak penganiayaan disertai kekerasan yang dilakukan bapak anak ini hanya dilatarbelakangi ketersinggungan, karena korban yang merupakan pedagang memberikan harga rokok yang lebih mahal.

“Atas ulahnya pelaku terancam hukuman penjara di atas lima tahun. Dari tangan pelaku, kami amankan parang panjang yang digunakan pelaku dalam aksinya,” katanya.

Sementara itu, pelaku Antoni mengaku terbawa emosi setelah anaknya bercerita kepadanya.

Seorang penjual rokok di Palembang, Sumsel, bernama Dodi Pranata, 30, menjadi korban. Akibat kejadian itu, tiga jari korban masing-masing jari manis, kelingking dan jari tengah, putus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close