Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nurdin: Adjie Layak jadi Sekjen

Sabtu, 05 Februari 2011 – 23:41 WIB
Nurdin: Adjie Layak jadi Sekjen - JPNN.COM
JAKARTA - Kepergian manajer timnas U-23 yang juga anggota DPR RI, Adjie Massaid, masih meninggalkan duka mendalam bagi pecinta sepakbola dan masyarakat Indonesia. Pasalnya, almarhum terbilang sangat peduli dengan dunia sepakbola nasional, selain juga merupakan sosok legislator yang getol memperjuangkan aspirasi rakyat.

Keinginannya almarhum Adjie yang besar untuk membangun sepakbola tanah air, membuatnya bercita-cita menjadi pengurus PSSI - yang oleh sejumlah orang disebut tepat di posisi Sekjen. Terkait hal itu, Ketua Umum PSSI Nurdin Halid, meski mengaku belum pernah mendengar hasrat maupun keinginan Adjie, menilai bahwa almarhum pantas saja menjadi Sekjen (PSSI).

"Saya tidak pernah mendengar kabar almarhum ingin jadi Sekjen. Tapi menurut saya, beliau sangat layak untuk itu," ujar Nurdin melalui pesan singkat telepon genggam, Sabtu (5/2).

Nurdin sendiri mengaku ikut merasa kehilangan, dengan berpulangnya mantan murid sekolah sepakbola Ajax Amsterdam itu. Menurutnya, secara pribadi almarhum Adjie adalah seorang sahabat yang sopan dan bersahaja.

JAKARTA - Kepergian manajer timnas U-23 yang juga anggota DPR RI, Adjie Massaid, masih meninggalkan duka mendalam bagi pecinta sepakbola dan masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA