Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nusantara Open 2023: Persib Belum Terbendung, Malut Selection Mengejutkan

Sabtu, 16 Desember 2023 – 18:57 WIB
Nusantara Open 2023: Persib Belum Terbendung, Malut Selection Mengejutkan - JPNN.COM
Tim Malut Selection saat berpose jelang tampil. Foto: Ijul/LOC.Nusantara Open 2023

jpnn.com - Turnamen sepak bola Nusantara Open 2023 sudah memasuki hari ketiga. Dalam dua kali penampilan, tim asal Maluku Utara, Malut Selection menunjukkan performa gemilang di Lapangan Akademi Garudayaksa, Cisaat, Setu, Bekasi.

Pada laga perdana, Kamis (14/12/2023) lalu, Malut Selection tampil spartan dan berhasil mematahkan prediksi.

Mereka mamupu menahan imbang tim akademi Persija Jakarta yang memiliki fasilitas latihan mumpuni serta dihuni nama besar di Eelite Pro Academy (EPA).

Kejutan selanjutnya ditunjukkan Malut Selection yang belum merasakan kompetisi akademi sekelas EPA. Pada laga kedua, Jumat (15/12/2023), mereka sukses mempermalukan PSM Makassar 2-1.

Pada hari ini, Malut akan menghadapi Bhayangkara Presisi. Jika berhasil meraih kemenangan, bukan tidak mungkin jalan menuju babak delapan besar bisa didapatkan.

Di laga lainnya, pertemuan Persib Bandung kontra Akademi Garudayaksa bakal menjadi sorotan. Pasalnya, kedua tim sama-sama menjukkan permainan apik dalam dua laga awal.

Persib sudah mencatatkan dua kemenangan, yakni melawan Arema FC dengan skor 1-0 pada Sabtu (16/12/2023), serta menundukkan RANS Nusantara 4-0, Jumat (15/12/2023).

Di sisi lain, Garudayaksa sebagai tuan rumah juga menampilkan permainan mumpuni. Bali United FC digasak 1-0, kemudian membenamkan PSS Sleman 2-0.

Nusantara Open 2023 segara memasuki babak delapan besar, berikut tim yang punya potensi kejutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close