Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyali Fajri Aryadi Sangat Berani, 5 Pemuda Dianiaya Sekaligus, Korban Terkapar

Senin, 29 Agustus 2022 – 23:41 WIB
Nyali Fajri Aryadi Sangat Berani, 5 Pemuda Dianiaya Sekaligus, Korban Terkapar - JPNN.COM
Ilustrasi penganiayaan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Nyali Fajri Aryadi (26) sangat berani. Dia menganiaya lima pemuda di kamar indekos di Jalan Terusan Gotongroyong, Sukabumi, Jawa Barat.

Penganiayaan tersebut berawal saat Sabtu pagi tersangka datang ke kamar indekos di dalam terdapat lima pemuda.

Entah apa penyebabnya tersangka langsung menganiaya secara brutal lima pemuda itu yang mengakibatkan seluruh korbannya mengalami luka-luka.

Korban atas nama Raihan Fauzy Nurfalah mengalami luka sobek pada bagian rahang sebelah kiri, Aji Awaludin mengalami luka lebam pada bagian bawah telinga sebelah kiri, jidat sebelah kiri dan kanan, korban Bagya Fajar mengalami luka lebam pada bagian kepala.

Korban Moch Rudiansyah mengalami luka lebam pada bagian pipi sebelah kiri dan kepala belakang dan Dedek Eko luka sobek pada bagian jari tangan sebelah kiri hingga mengeluarkan darah.

"Seluruh korban sudah menjalani visum, sementara tersangka masih dimintai keterangan untuk mengungkap motifnya melakukan penganiayaan terhadap pada korban," kata Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif di Sukabumi, Senin (29/8).

"Penangkapan tersangka setelah adanya laporan dari para korban yang mengaku telah dianiaya saat sedang berkumpul di kamar kos salah seorang korban di RT 003/011, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, Sabtu (27/8)," katanya.

Arif mengatakan Aryadi sudah ditahan di sel Markas Polsek Gunungpuyuh untuk disidik dan dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal lima tahun. (antara/jpnn)

Entah apa penyebabnya, Fajri Aryadi menganiaya secara brutal lima pemuda yang mengakibatkan seluruh korbannya mengalami luka-luka.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close