Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyanyi Plus Edukasi Konser ala Anggun

Selasa, 29 November 2011 – 09:11 WIB
Nyanyi Plus Edukasi Konser ala Anggun - JPNN.COM
Anggun tampil menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser tunggalnya yang bertajuk 'Konser Kilau Anggun' di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, Minggu (27/11) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun, Minggu malam (27/11) sukses melangsungkan konser tunggal di Plenary Hall Jakarta Convention Center. Selama lebih dari dua jam, perempuan yang kini bermukim di Prancis itu tak hanya menyuguhkan lagu-lagu hits, tapi juga mengedukasi penonton. Karena itu, Anggun menyebut konser malam itu sebagai konser edukasi.

Dengan penata musik Andi Ayunir dan orkestra dari kelompok musik Saunine, Jogjakarta, Anggun memulai konser dari tengah penonton. Dia muncul dengan jubah perak sambil membawa tongkat. Ketika akan naik panggung, dia membuka jubah tersebut dan langsung beraksi dengan lagu Stronger. Bersamaan dengan itu, layar putih yang menutup panggung langsung terbuka.

Seusai menyanyikan dua lagu, dia berkomunikasi dengan penonton. "Terakhir main di Jakarta di JCC juga. Itu lima tahun lalu dan kayak kali terakhir. Aku deg-degan. Nervous. Tapi, senangnya, di sini itu aku bukanlah orang asing. Kalian kenal aku sejak lama. Sejak masih seneng pakai celana pendek," katanya lantas melihat bawah.

Ketika itu, dia sedang mengenakan gaun rancangan desainer Tex Saverio. "Ini juga bajunya pendek ya. Eh, ngomong-ngomong, gimana bajunya, bagus nggak?" ujarnya.

JAKARTA - Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun, Minggu malam (27/11) sukses melangsungkan konser tunggal di Plenary Hall Jakarta Convention

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close