Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyaris Kalah, Barca Tetap di Puncak

1 Barcelona v Getafe 1

Selasa, 25 November 2008 – 13:50 WIB
Nyaris Kalah, Barca Tetap di Puncak - JPNN.COM
BARCELONA - Barcelona nyaris dipermalukan Getafe pada jornada (pekan) ke-12 kemarin dini hari WIB (24/11). Carles Puyol dkk harus bersusah payah menahan imbang Getafe 1-1 di Nou Camp.

Barca -sebutan Barcelona- pun gagal memperpanjang rekor di Liga Primera untuk menjadi sepuluh kemenangan beruntun. Tapi, mereka tetap tampil sebagai pemuncak klasemen dan masih mempertahankan rekor belum terkalahkan dalam sebelas pertandingan di Liga Primera.

Tidak hadirnya Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Rafael Marquez di lapangan hijau begitu berpengaruh bagi keseimbangan lini tengah Barca. Kendati lebih dominan dalam menyerang di babak pertama, Barca justru lebih dulu tertinggal.

Pada menit ke-20 Getafe mampu membobol gawang Barca melalui tendangan kaki kanan Manu Del Moral yang gagal diantisipasi Victor Valdes. Beberapa kali punya kesempatan membalas, duet Samuel Eto'o dan Bojan Krkic masih gagal menciptakan gol.

BARCELONA - Barcelona nyaris dipermalukan Getafe pada jornada (pekan) ke-12 kemarin dini hari WIB (24/11). Carles Puyol dkk harus bersusah payah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA