Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyaris Kalah, Chelsea Menggila di Prancis, Lille Luluh Lantak

Kamis, 17 Maret 2022 – 04:56 WIB
Nyaris Kalah, Chelsea Menggila di Prancis, Lille Luluh Lantak - JPNN.COM
Bek Lille Zeki Celik (tengah) dikepung oleh dua pemain Chelsea Christian Pulisic (kiri) dan Mateo Kovacic (Kanan). Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, LILLE - Chelsea harus bersusah payah untuk melangkah ke perempat final Liga Champions. The Blues hanya menang tipis 2-1 kala bertandang ke markas Lille di Stadion Pierre-Mauroy, Kamis (17/3) dini hari WIB.

Lille selaku tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit 38' lewat penalti Burak Yilmaz. The Blues kemudian menyamakan kedudukan lewat gol di masa injury time babak pertama yang dibukukan oleh Christian Pulisic.

Cesar Azpilicueta memastikan Chelsea merebut kemenanangan di laga ini berkat golnya pada menit 70'.

Jalannya Pertandingan

Duel leg kedua 16 besar Liga Champions antara Lille dan Chelsea berjalan dalam tempo lambat pada 10 menit pertandingan. Kedua tim lebih banyak menunggu sambil meraba kekuatan lawan.

Armada Thomas Tuchel yang memainkan tiga gelandang N'golo Kante, Jorginho, dan Mateo Kovacic sejatinya mampu mendominasi dengan 60 persen penguasaan bola.

Namun, Lille punya lini pertahan solid yang tak mudah ditembus oleh The Blues. Memasuki menit 35', nasib apes menghampiri Chelsea.

Jorginho tertangkap kamera melakukan handball di kotak terlarang. Wasit kemudian mengecek VAR terlebih dahulu sebelum menghadiahi penalti untuk Lille.

Chelsea harus bersusah payah menundukkan Lille pada leg kedua 16 besar Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close