Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyawa Begal Dikirim ke Akhirat, Tatonya Ada yang Kenal?

Minggu, 22 Mei 2022 – 04:57 WIB
Nyawa Begal Dikirim ke Akhirat, Tatonya Ada yang Kenal? - JPNN.COM
Jenazah terduga pelaku begal yang ditembak petugas Polsek Sindang Kelingi, Polres Rejang Lebong, Sabtu (21/5/2022). ANTARA/HO-Polres Rejang Lebong

jpnn.com, REJANG LEBONG - Melawan petugas saat akan ditangkap, nyawa seorang begal di Rejang Lebong, Bengkulu dikirim ke akhirat.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan mengatakan pelaku begal yang tidak memiliki identitas diri telah ditembak pada bagian kakinya.

"Tetapi, (pelaku) masih melawan dengan mengayunkan pisaunya ke arah anggota," ungkap Tonny ketika dihubungi di Rejang Lebong, Sabtu malam.

Dia mengatakan karena masih melawan, pelaku terpaksa ditembak petugas dengan sebutir timah panas yang mengenai bagian punggungnya.

Bahkan, sebelumnya sempat terjadi pergulatan antara terduga pelaku dan polisi hingga ada tindakan tegas terukur.

Dia mengungkapkan bahwa kasus perampokan kendaraan sepeda motor merek Honda Beat BD-2291-KR milik korban bernama Syafrudin (65) warga Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah terjadi pada pukul 14.00 WIB di Desa Lubuk Ubar, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong.

Pelaku, kata AKBP Tonny Kurniawan, setelah dilumpuhkan dalam kondisi masih hidup, lalu dibawa anggota Polsek Sindang Kelingi ke RS Annisa di Kelurahan Simpang Nangka untuk dirawat.

Namun, sekitar pukul 16.00 WIB, terduga begal tewas, kemudian jenazah Mr. X ini dibawa ke RSUD Curup guna keperluan autopsi.

Begal bertato di lengan kanan ditembak mati polisi. Pelaku sempat melawan petugas saat hendak ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close