Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyawa Istri Melayang Ditusuk Suami, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 12 September 2024 – 11:02 WIB
Nyawa Istri Melayang Ditusuk Suami, Polisi Buru Pelaku - JPNN.COM
Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan yang diduga dilakukan seorang suami kepada istrinya di rumah kontrakan di Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu pada Selasa (11/9/2024) sekitar pukul 16.00 WIB. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Siti Oktaviani (21) diduga menjadi korban pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya berinisial D (30) di Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian ini terjadi di sebuah rumah kontrakan yang terletak di Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu pada Selasa (11/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam kejadian ini, korban diduga ditusuk pelaku menggunakan senjata tajam.

Kanit Reskrim Polsek Buahbatu Iptu Purnomo mengatakan saat ini kasus tersebut dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Buahbatu dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Betul, di wilayah kami, di Buahbatu telah terjadi perkara pembunuhan hingga meninggal dunia yang dilakukan suami terhadap istrinya," kata Iptu Purnomo, Kamis (12/9).

"Kejadian kemarin sore, jam 4," tambahnya.

Untuk motif dalam kejadian ini, polisi masih melakukan penyelidikan dan kini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Suaminya melarikan diri, kami bersama Jatarnas Polrestabes masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.

Polisi mengejar pelaku pembunuhan yang diduga dilakukan suami terhadap istrinya di sebuah rumah kontrakan di Ciwastra, Kota Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA