Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyonya Besar Menang Besar

Senin, 20 September 2010 – 13:16 WIB
Nyonya Besar Menang Besar - JPNN.COM
ROMA - Kemenangan akhirnya menghampiri Juventus pada pekan ketiga Serie A Liga Italia. Setelah selalu gagal merebut kemenangan pada dua laga sebelumnya, tadi malam, tim berjuluk Nyonya Tua itu melibas Udinese 4-0 (2-0) di Stadion Friuli. Kemenangan yang membangkitkan kembali kepercayaan diri pemain Juve yang sempat goyah lantaran kegagalan merebut kemenangan pada dua laga awal Serie A. Mereka kalah dari Bari 0-1 (29/8) dan kemudian bermain seri dengan Sampdoria 3-3 (12/9).

   

Sebelum laga melawan Udinese, allenatore Juve Luigi Del Neri terus menjadi sasaran kritik. Mantan pelatih Sampdoria tersebut dianggap belum mampu mengangkat prestasi Juve. Kebijakan pembelian pemain Juva juga dinggap sebagai biang kerok. Namun, seiring dengan kemenangan telak 4-0 atas Udinese di Friuli bisa membungkan para pengkritik Juve. Meski bermain di tandang, Juve lebih dahulu mengambil inisiatif menyerang dan hasilnya mereka sudah unggul di menit ke-18.

   

Bermula dari sepak pojok yang diambil Milos Krasic, membuat bek Udinese Andrea Coda melakukan kesalahan dengan mencetak gol bunuh diri. Setelah itu, satu persatu gol melesak ke gawang Udinese yang dikawal Samir Handanovic.

   

Fabio Quagliarella menambah keunggulan di menit ke-24, kemudian disusul Claudio Marchisio (43?), dan Vincenzo Iaquinta (77?). Kemenangan itu membuat Juve melonjak ke papan tengah klasemen sementara dengan empat poin. Di kala Juve merebut kemenangan, tim raksasa Italia lainnya yang juga mengawali musim ini buruk, yakni AS Roma masih melanjutkan puasa kemenangannya. Bermain di Olimpico, Roma, mereka ditahan seri 2-2 oleh Bologna, tadi malam.

   

ROMA - Kemenangan akhirnya menghampiri Juventus pada pekan ketiga Serie A Liga Italia. Setelah selalu gagal merebut kemenangan pada dua laga sebelumnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close