Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyonya Tua Buang Peluang

Senin, 16 Februari 2009 – 07:49 WIB
Nyonya Tua Buang Peluang - JPNN.COM
TURIN - Nyonya Tua (julukan Juventus) tertinggal lebih dulu melalui gol Giampaolo Pazzini pada menit ke-10. Juve harus bersusah payah untuk menyamakan skor melalui sundulan Amauri pada menit ke-62'. Hasil imbang itu membuat posisi Juve terancam turun ke posisi ketiga jika AC Milan mampu menaklukkan Inter Milan dalam Derby della Madonnina dini hari tadi WIB.

Dalam laga lain, hat-trick Adrian Mutu menyelamatkan Fiorentina dari kekalahan di Luigi Ferraris, markas Genoa, tadi malam. Sempat tertinggal 0-3, La Viola (julukan Fiorentina) mengejar ketertinggalan dan mengakhiri laga dengan imbang 3-3 (0-2).

Baru 12 menit pertandingan berjalan, Fiorentina sudah tertinggal melalui gol Thiago Motta. Berikutnya striker Rafael Paladino menambah keunggulan pada menit ke-38 serta gol Diego Milito melalui ekskusi penalti (56').

Empat menit setelah gol penalti Milito, Fiorentina mendapat kesempatan yang sama. Mutu yang dipercaya sebagai eksekutor sukses melakukan tugasnya pada ke-60, diikuti dengan dua gol berikutnya pada menit ke-80 dan (90').

TURIN - Juventus membuang peluang untuk memperpendek ketinggalan poin dari Inter Milan. Alessandro Del Piero dkk terhindari dari kekalahan saat ditahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA