Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyonya Tua Sedang Marah

Sabtu, 10 November 2012 – 06:40 WIB
Nyonya Tua Sedang Marah - JPNN.COM
PESCARA - Kekalahan pada derby d"Italia dari Inter Milan pekan lalu (3/11) membuat Juventus tidak lagi bisa tenang di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia. Sekarang mereka hanya unggul satu angka atas Inter (28-27).

   

Setelah kekalahan dari Inter, Juve langsung berreaksi dengan mengamuk di Liga Champions. Nordsjaelland jadi korban kemarahannya dengan skor 4-0 (7/11). Pescara bisa jadi korban berikutnya dini hari nanti di Adriatico (siaran langsung TVRI pukul 02.30 WIB).

   

Mereka ingin membuktikan, kekalahan dari Inter hanya kesilapan semata. "Bermain setiap tiga hari artinya tidak ada waktunya melihat ke belakang. Kekalahan itu sudah tertutupi oleh kemenangan di tengah pekan. Sekarang kami hanya menatap ke Pescara," kata Fabio Quagliarella, striker Juve, kepada Tuttosport.

   

Selama tujuh hari terakhir, perasaan para pemain Juve memang campur aduk. Mereka sangat menyesal karena rekor tak terkalahkan terhenti pada 49 pertandingan dan tiga hari berikutnya mereka mencatat kemenangan pertama di Liga Champions atas Nordsjaelland.

   

PESCARA - Kekalahan pada derby d"Italia dari Inter Milan pekan lalu (3/11) membuat Juventus tidak lagi bisa tenang di puncak klasemen sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA