Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oalah, Dua Sejoli Itu Nekat Bakar Diri Cuma karena...

Rabu, 12 April 2017 – 18:59 WIB
Oalah, Dua Sejoli Itu Nekat Bakar Diri Cuma karena... - JPNN.COM
Korban yang membakar diri. Foto: istimewa for newtapanuli/jpg

jpnn.com, TAPTENG - Polisi akhirnya berhasil mengungkap motif aksi dua insan yang bakar diri di Kelurahan Sibuluan Nauli, Tapanuli Tengah, Sumut.

Ternyata penyebab aksi nekat Rizki Yuda alias RY dan Elfrida Wati itu karena persoalan asmara. Keduanya diselimuti rasa cemburu.

Kasubbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan menerangkan, berdasarkan keterangan yang diperoleh penyidik dari keluarga korban, ternyata Elfrida sudah menikah dan memiliki dua orang anak.

Namun, Elfrida dan suaminya tidak satu rumah. Elfrida diketahui meninggalkan suaminya dengan membawa dua anaknya ke kampung halaman orang tuanya di Tanoponggol.

Menurut keterangan keluarga korban yang sudah diperiksa, bahwa korban beberapa hari terakhir sering keluar malam.

Bahkan, tiga hari ini korban tidak pulang ke rumah. Korban Elfrida menginap di salah satu kamar kos-kosan temannya.

Dan pada malam kejadian itu, Rizki Yuda mengajak Elfrida untuk jalan. “Tapi, kondisi Rizki saat itu sedang mabuk, karena sebelumnya dia minum-minuman keras,” ungkap Hasanuddin seperti dilansir pojoksatu (Jawa Pos Group), Rabu (12/4).

Dari hasil keterangan keluarga dan para saksi, lanjut Hasanuddin, untuk sementara ini diduga, rizki nekat bakar diri karena dipengaruhi mabuk dan rasa cemburu.

Polisi akhirnya berhasil mengungkap motif aksi dua insan yang bakar diri di Kelurahan Sibuluan Nauli, Tapanuli Tengah, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close