Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oalah, Suami Istri Kompak Ngutil di Swalayan

Rabu, 16 November 2016 – 07:44 WIB
Oalah, Suami Istri Kompak Ngutil di Swalayan - JPNN.COM
Dua pengutil yang berhasil diamankan sekuriti mini market Niagara Swalayan Bukittinggi, Sumbar, Senin (14/11). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - BUKITTINGGI - Pasangan suami istri ini kena batunya. Aksi mengutil mereka di mini market Niagara Swalayan Bukittinggi, Sumatera barat, Senin (14/11), terbongkar.

Pasutri ini mengaku udah melakukan aksinya dibeberapa wilayah ini akhirnyapun diamankan Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Bukittinggi.

Informasi yang dihimpun Padang Ekspress (Jawa Pos Group), aksi A, 42, dan DO,40 warga asal Kuranji Kota Padang digagalkan satpam Niagara Swalayan yang curiga melihat gerak-gerik pelaku saat berada didalam swalayan.

Satpam Niagara Swalayan yang diketahui bernama Ronny tersebut akhirnya pun memutuskan untuk mengawasi sepasang pengutil ini melalui kamera CCTV. 

Alhasil, dalam satu kesempatan, Ronny berhasil menemukan momen tersangka perempuan DO memasukkan barang ke dalam kantong plastik bawaannya tanpa membayar. 

Sementara pelaku lainnya, A bertugas mengawasi dari dalam kendaraan Xenia Putih  bernomor polisi  BA 1012 QW yang terparkir di halaman swalayan.

Berdasarkan bukti tersebut, Ronny beserta rekannya yang lainpun mengamankan kedua pelaku. 

Meski pada awalnya pelaku sempat berkilah namun Ronny dan rekannya memeriksa mobil yang digunakan pelaku. 

BUKITTINGGI - Pasangan suami istri ini kena batunya. Aksi mengutil mereka di mini market Niagara Swalayan Bukittinggi, Sumatera barat, Senin (14/11),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close