Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Obati Kerinduan Penggemar

Senin, 01 Oktober 2012 – 07:54 WIB
Obati Kerinduan Penggemar - JPNN.COM
Dewi Sandra (kanan) saat pentas konser Java Soulnation Fastival 2012 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (29/9). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Pergelaran LA Lights Java Soulnation Festival 2012 menjadi obat rindu bagi penggemar Dewi Sandra. Perempuan kelahiran Brasil 32 tahun lalu itu memang lama tak naik panggung. Sejak main sinetron stripping, lalu berduet dengan Olla Ramlan, Dewi hanya aktif di layar kaca. Apalagi dia belum juga mengeluarkan album baru.

Namun, Sabtu malam (29/9) Dewi menuntaskan rasa kangen penggemarnya. Di hari kedua Java Soulnation, pelantun Kuakui itu tampil di main stage. Mantan istri Glenn Fredly tersebut tampil all-out. Itu merupakan kali pertama bagi Dewi Sandra terlibat dalam acara tersebut. Dewi melakukan banyak kejutan di atas panggung. Selain, tentu saja, kembali melihatnya menari dengan begitu atraktif. 

Dia membawakan lagu-lagu hitnya, mulai Tak Ingin Lagi hingga Mati Rasa. Dia juga menyanyikan lagu barunya, Yang Penting Asyik. Lagu tersebut terdengar catchy. Perempuan dengan nama lengkap Dewi Sandra Killick itu turun dari panggung dan menghampiri penonton.

Mungkin karena sudah lama tidak tampil live di depan penonton, dia melakukan beberapa kesalahan. Misalnya, ketika menyanyikan lagu Kuakui sambil bermain piano, Dewi salah memainkan nada. "Nyanyi sambil main piano susah juga ya ternyata. Rambut ada di mulut. Masih salah juga. Memang nggak berbakat (main piano). Ya sudahlah. Kalau abis ini ada yang nge-tweet ngejelekin gue, silakan saja, gue terima," kata Dewi pasrah menguasai keadaan.

JAKARTA - Pergelaran LA Lights Java Soulnation Festival 2012 menjadi obat rindu bagi penggemar Dewi Sandra. Perempuan kelahiran Brasil 32 tahun lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close