Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Obi Mikel Disarankan Tinggalkan Chelsea

Selasa, 16 November 2010 – 14:20 WIB
Obi Mikel Disarankan Tinggalkan Chelsea - JPNN.COM
LONDON - John Obi Mikel tidak sepopuler Didier Drogba maupun Nicola Anelka. Tapi, Mikel termasuk pemain yang tidak kalah penting dengan Drogba dan Anelka dalam skema permainan Chelsea tiga musim terakhir. Seiring hengkangnya Claude Makelele, Mikel didapuk sebagai penghuni posisi vital di starting eleven. Posisi itu adalah tukang angkut air alias gelandang bertahan.

Tapi, predikat yang melekat pada diri Mikel justru membuat berang Samson Siasia, pelatih baru Nigeria. Kenapa bisa begitu? Itu karena Siasia menganggap Chelsea telah merusak karakter asli Mikel.

"Sistem di Chelsea merusak permainan Mikel. Dulu, Mikel seorang gelandang serang. Tapi, setelah bermain di Chelsea, dia berubah menjadi gelandang bertahan," kata Siasia kepada MTNFootball.com.

"Di Chelsea, Mikel harus berhadapan dengan Frank Lampard dan Michael Ballack yang sama-sama dikenal sebagai gelandang serang top. Itu membuat Mikel harus memainkan peran gelandang bertahan untuk bisa mendapat kesempatan bermain reguler," sambungnya.

LONDON - John Obi Mikel tidak sepopuler Didier Drogba maupun Nicola Anelka. Tapi, Mikel termasuk pemain yang tidak kalah penting dengan Drogba dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close