Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Offroad, 4 Tewas Tenggelam

Dua Korban Suami-Istri

Senin, 10 Desember 2012 – 06:35 WIB
Offroad, 4 Tewas Tenggelam - JPNN.COM
MALANG - Insiden maut mewarnai Majapahit Offroad Adventure yang digeber Surabaya Offroad Club (SOC) di wilayah Kabupaten Malang kemarin. Empat orang tewas setelah mobil yang mereka naiki tenggelam di Sungai Barek, Tumpakrejo, Gedangan, sekitar pukul 14.00.

Korban adalah pasangan suami istri Eko Gatot Riyadi, 54, dan Sri Tursilowati, 50, serta Dadang Kustriana, 45, dan Silvia, 44.

Dadang merupakan rektor Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Taruna Probolinggo. Dia adik Gatot. Silvia juga masih memiliki hubungan keluarga dengan mereka. Gatot dan Sri adalah warga Jalan Raya Panglima Sudirman, Wiroborang, Mayangan, Kota Probolinggo. Sedangkan Dadang dan Sylvia berasal dari Leces, Kabupaten Probolinggo.

Rombongan offroad dilepas Bupati Malang Rendra Kresna di Taman Krida Budaya, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang, Sabtu (8/12). Setidaknya ada 150 mobil dengan peserta lebih dari 300 orang untuk event itu.

MALANG - Insiden maut mewarnai Majapahit Offroad Adventure yang digeber Surabaya Offroad Club (SOC) di wilayah Kabupaten Malang kemarin. Empat orang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close