Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Akui Bayi Sendiri, Mbak Ayu Mengarang Cerita

Sabtu, 18 Agustus 2018 – 02:32 WIB
Ogah Akui Bayi Sendiri, Mbak Ayu Mengarang Cerita - JPNN.COM
DIBUANG : Bayi perempuan ditemukan di emper warung di Banjar Angseri, Desa Tegeh, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (16/8). (Foto: Istimewa for Bali Express

jpnn.com, TABANAN - Kasus bayi yang konon ditemukan di sebuah emper warung di Banjar Angseri, Desa Tegeh, Kecamatan Baturiti, Tabanan, akhirnya terungkap. Ternyata, pembuangan bayi itu hanyalah cerita rekaan.

Pelakunya adalah I Gusti Ayu Alit Ambarawati (22). Sebelumnya Ayu mengaku menemukan bayi yang masih berlumur darah di emperan warung Pak Nasa di Banjar Angseri, Kamis (16/9).

Namun, pengakuan Ayu justru membuat polisi setempat curiga. Saat itu, polisi langsung memboyong Ayu ke kantor Polsek Baturiti untuk menjalani pemeriksaan.

Polisi mencecar Ayu dengan berbagai kejanggalan. Hingga akhirnya ibu tiga anak itu mengaku telah melahirkan bayi perempuan yang dibuangnya.

Baca juga: Ayo Ngaku, Siapa Buang Bayi Berlumur Darah di Emper Warung?

Ayu ternyata melahirkan di ruang tamu rumahnya Kamis (16/8) sekitar pukul 08.30 WITA. Namun, dia mengaku tak sadar bahwa dirinya hamil.

Selanjutnya Ayu mengarang cerita begitu bayinya lahir. Dia tak mau mengakui bayinya.

Motif Ayu mengarang cerita dan membuang bayinya adalah himpitan ekonomi. Sebelumnya dia sudah dua kali melahirkan anak perempuan dan masih kecil-kecil.

Kasus bayi yang konon ditemukan di sebuah emper warung di Banjar Angseri, Desa Tegeh, Kecamatan Baturiti, Tabanan, akhirnya terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close