Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Bocorkan Ucapan Prabowo, Surya Paloh: Itu Rahasia, Misteri

Kamis, 02 Juni 2022 – 23:59 WIB
Ogah Bocorkan Ucapan Prabowo, Surya Paloh: Itu Rahasia, Misteri - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengaku dirinya menanyakan keinginan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai Capres 2024 di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/6/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengaku dirinya menanyakan keinginan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai Capres 2024.

Dia menyebutkan hal itu ditanyakan saat pertemuan dengan Menteri Pertahanan (Menhan) itu di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

"Sebagai teman juga saya tanya 'gimana wo, baik? Sehat? Mau maju?" kata Surya Paloh yang ditemui awak media, Kamis (2/6).

Namun, Surya Paloh enggan membeberkan jawaban dari Prabowo Subianto. 

"Itu rahasia, misteri," lanjutnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dengan Ketua Umum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower yang berada di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (1/6).

Surya Paloh menyebutkan pertemuan yang berlangsung kurang lebih 4 jam berlangsung dengan penuh romantisme dan semangat persahabatan.

"Pertemuan kami tadi lebih banyak membahas romantisme dan semangat persahabatan yang terjaga dalam kurun waktu yang cukup lama, puluhan tahun," kata Surya Paloh saat konferensi pers. (mcr8/jpnn)


Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh mengaku dirinya menanyakan keinginan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai Capres 2024.

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close