Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Depok Dipimpin Jago PKS Lagi, Kang Sholeh Galang Sukarelawan demi Kaesang

Senin, 17 April 2023 – 21:35 WIB
Ogah Depok Dipimpin Jago PKS Lagi, Kang Sholeh Galang Sukarelawan demi Kaesang - JPNN.COM
Spanduk berisi dukungan untuk Kaesan Pangarep menuju Pilkada Kota Depok terpasang di perempatan Pasar Reni Jaya, Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Foto: dokumentasi AP3D untuk JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Gagasan untuk menjadikan Kaesang Pangarep menjadi wali kota Depok, Jawa Barat, terdengar kian santer.

Kelompok sukarelawan yang siap mendukung anak ragil Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menuju Pilkada Kota Depok 2024 pun sudah terbentuk.

Saat ini, di beberapa lokasi di Depok terpasang spanduk dari kelompok volunter yang siap mendukung Kaesang bin Jokowi.

Spanduk bertuliskan ‘Kita Jemput Perubahan Bersama Mas Kaesang’ itu bisa dijumpai di perempatan Pasar Reni Jaya, Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Depok. Pemasangnya ialah Aliansi Pemuda Peduli Perubahan Depok (AP3D).

Koordinator AP3D Muhammad Sholeh mengatakan spanduk-spanduk itu sebagai bentuk keinginan besar mendorong perubahan agar Depok menjadi jauh lebih baik.

Menurut Sholeh, kondisi Depok yang sudah hampir 20 tahun dipimpin wali kota usungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak menunjukkan perubahan signifikan.

"Sudah saatnya kepemimpinan Depok bergeser, kemunculan Mas Kaesang seketika menyalakan kembali kerinduan kami pada hadirnya perubahan," ujar Kang Sholeh -panggilan akrabnya- melalui layanan pesan ke JPNN.com, Senin (17/4).

Mantan wartawan itu mengatakan sukarelawan pendukung Kaesang pun bermunculan. Selanjutnya, para volunter yang siap memperjuangkan Kaesang itu mulai menghimoun diri, termasuk membentuk AP3D.

Koordinator AP3D Muhammad Sholeh mengatakan spanduk-spanduk bergambar dukungan untuk Kaesang merupakan bentuk keinginan mendorong perubahan di Depok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close