Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Diganggu Sponsor

Rabu, 06 Juni 2012 – 08:57 WIB
Ogah Diganggu Sponsor - JPNN.COM
KEBIJAKAN tegas dikeluarkan oleh manajer timnas Inggris Roy Hodgson terkait kegiatan dengan sponsor para pemainnya. Tidak ingin pemainnya kelelahan dengan aktivitas bersama pihak ketiga, dia memberikan jadwal khusus kapan saja mereka bisa melakukan aktivitas promosi.

Inggris sebagai salah satu negara favorit di Euro 2012, banyak pemainnya yang menjalin ikatan pribadi dengan satu atau bahkan beberapa sponsor. Nah, Senin lalu (4/6), sponsor yang menaungi James Milner, Jordan Henderson, Joleon Lescott, Theo Walcott, dan Alex Oxlade-Chamberlain, memiliki agenda temu penggemar. Namun, karena dilarang Hodgson, mereka pun tidak bisa mengikuti acara itu. 

"Kalian harus mengatakan bahwa kalian tidak akan menghadiri acara itu," pesan Hodgson kepada para pemainnya seperti ditulis Daily Mail.

Langkah tegas itu tepaksa dilakukan Hodgson setelah melihat bahwa pemainnya kurang beristirahat pada beberapa hari sebelumnya. Pasca bertanding melawan Norwegia pada 26 Mei lalu, pemain malah melakukan kegiatan dengan sponsor.

KEBIJAKAN tegas dikeluarkan oleh manajer timnas Inggris Roy Hodgson terkait kegiatan dengan sponsor para pemainnya. Tidak ingin pemainnya kelelahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA