Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Jadi Korban Saga Transfer, Bek Everton Ini Minta Pindah ke City

Sabtu, 16 Juli 2016 – 17:36 WIB
Ogah Jadi Korban Saga Transfer, Bek Everton Ini Minta Pindah ke City - JPNN.COM
John Stones. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Bek tim nasional Inggris yang bermain di Everton, John Stones dikabarkan bertemu dengan petinggi Liverpool untuk membicarakan keinginannya bergabung dengan Manchester City.

Dilansir dari laman ESPNFC, sumber di dalam klub menyebutkan City memberi tawaran dalam jumlah besar. Manajer City, Pep Guardiola kabarnya telah melirik Stones sebagai target yang akan didatangkan pada musim panas kali ini. 

Everton menyadari ketertarikan City pada bek berusia 22 tahun itu. Meski tak inign kehilangan Stones, Everton berupaya menaikkan harganya.

Stones yang baru bergabung setelah berlibur pasca membela Inggris di Euro 2016 diprediksi berharga sekitar 50 juta pounds. Jumlah itu merupakan rekor pembelian untuk seorang bek dan pemain asli Inggris. Rekor itu akan mematahkan nilai yang digelontorkan City untuk mendatangkan Eliaquim Mangala dan Raheem Sterling.

Bukan kali ini saja Stones jadi bagian dari saga transfer. Musim panas tahun lalu ia juga menjadi subyek incaran Chelsea. The Blues berkali-kali mengajukan tawaran yang ditolak Everton yang ingin mempertahankan Stones.

Kali ini Stones tampaknya tak ingin terjebak dalam saga transfer yang berlarut-larut. Karena itu ia bersama perwakilannya bertemu dengan pemegam saham mayoritas Everton Farhad Moshiri untuk meminta persetujuan pindah ke City.(ray/jpnn)

INGGRIS - Bek tim nasional Inggris yang bermain di Everton, John Stones dikabarkan bertemu dengan petinggi Liverpool untuk membicarakan keinginannya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close