Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oh Manisnya Ucapan Ultah Sophia buat Ariel

Jumat, 16 September 2016 – 10:41 WIB
Oh Manisnya Ucapan Ultah Sophia buat Ariel - JPNN.COM
Foto: Instagram/ sophia_latjuba88

jpnn.com - SEDERET ucapan selamat ulang tahun datang dari berbagai kalangan untuk Ariel NOAH. Ya, hari ini, Jumat (16/9) vokalis band dengan nama lahir Nazril Irham itu tepat berusia 35 tahun.

Nah, sang kekasih, Sophia Latjuba juga tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ariel. Melalui media sosial Instagram, pemain sitkom Tetangga Masa Gitu itu sengaja mengunggah foto mereka tengah berlibur bersama di sebuah padang rumput. Keduanya tampak akrab dan serasi di atas sepeda.

Pada keterangan foto, ibu Eva Celia ini menulis ucapan selamat ulang tahun untuk Ariel. Sophia Latjuba mengungkapkan doa spesialnya buat Ariel.

"To one of the kindest, most talented and humble person I've ever met: Happy Birthday. May happiness, health and good people surround the rest of your journey. Thank you for being you," tulis Sophia Latjuba di akun @sophia_latjuba88, Jumat (16/9).

Foto Sophia Latjuba dan Ariel itu mendapat respons dari followers. Netizen juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun bagi Ariel. (ded/jpg/jpnn)

SEDERET ucapan selamat ulang tahun datang dari berbagai kalangan untuk Ariel NOAH. Ya, hari ini, Jumat (16/9) vokalis band dengan nama lahir Nazril

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close