Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oh..Polwan di Medan Ditabrak Angkot Sampai Terpelanting

Sabtu, 18 Maret 2017 – 12:16 WIB
Oh..Polwan di Medan Ditabrak Angkot Sampai Terpelanting - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com, MEDAN - Peristiwa mengerikan terjadi di seputaran Simpang Universitas Sumatera Utara (USU), Jumat (17/3/2017) pagi.

Seorang polisi wanita (Polwan) di Kota Medan mengalami nasib nahas, Jumat (17/3) sekitar pukul 07.25 WIB. Saat bertugas, mengatur lalu lintas di Simpang Kampus USU, Medan, Sumatera Utara, sang polwan ditabrak angkutan kota (angkot) hingga terpelanting.

Kejadian ini terekam oleh CCTV. Dalam video awal yang dibagikan oleh akun instagram ATCS DISHUB MEDAN, Jumat (17/3/2017) sore, sang polwan sebenarnya sudah berdiri pada posisi terbaik untuk mengatur kepadatan lalu lintas.

Namun, tiba-tiba angkot melaju dan menabraknya. “Telah Terjadi kecelakaan ANGKOT menabrak seorang POLWAN yang sedang Bertugas melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas di seputaran Simp.Kampus USU Jamin Ginting-Iskandar Muda. Menurut Informasi yang kami dapat Korban Polwan tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara,” begitu keterangan video yang dibagikan di instagram tersebut, seperti dikutip dari Pojok Sumut.

Namun untung, dalam video, polwan yang ditabrak tampak seperti tidak apa-apa, dia langsung bangkit. (nin/pojoksumut/jpnn)

Peristiwa mengerikan terjadi di seputaran Simpang Universitas Sumatera Utara (USU), Jumat (17/3/2017) pagi.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close