Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oki Setiana Dewi Boyong Syaikh Mishary Rashid Alafasy ke Indonesia

Jumat, 27 September 2019 – 22:57 WIB
Oki Setiana Dewi Boyong Syaikh Mishary Rashid Alafasy ke Indonesia - JPNN.COM
Oki Setiana Dewi bersama suami dan Syaikh Mishary Rashid Alafasy. Foto: Instagram/Oki Setiana Dewi

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Oki Setiana Dewi beruntung bisa bertemu langsung dan mengundang Syaikh Mishary Rashid Alafasy ke Indonesia. Ia pun membagikan momen pertemuan itu di akun Instagram pribadinya.

Di foto yang diunggah, Oki Setiana Dewi berpose bersama suaminya dan Syaikh Mishary Rashid Alafasy di Dewan Tun Razak 2 PWTC, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9).

“Kami membicarakan hal teknis sebelum beliau hadir ke Indonesia,” kata Oki Setiana Dewi saat dihubungi awak media, Jumat (27/9).

Menurut kakak Ria Ricis itu, pertemuannya dengan Syaikh Mishary Rashid Alafasy dimulai dengan salat isya berjemaah, dilanjutkan pembacaan surat Ar Rahman.

“Semua hadirin khusyuk menyimak bacaan beliau. Selama ini kan hanya bisa didengarkan lewat CD. Syaikh juga membaca surah Al Fatihan, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas yang diikuti sekitar 2.500 hadirin. Beliau juga mengajarkan cara membaca yang benar, dan sesekali mengoreksi bacaan hadirin yang salah,” ujar Oki.

Menurut Oki, agenda Syaikh Mishari ke Indonesia sangat tidak terduga. Ia mengaku bertemu dengan Presiden Mahabbah Malaysia and Presiden Malaysian Women’s Coalition for Al Quds and Palistine and Humanitarian Care Malaysia Hajjah Azzah Muyassarah, di Sarajevo International Airport, Bosnia, pada April 2019.

Saat itu ia baru saja menyelesaikan syuting untuk program dakwan di sebuat televisi Malaysia di Bosnia. “Waktu itu mau ke Istanbul untuk menghadiri International Conference We Are All Maryam yang membahas mengenai isu Palestina. Hajjah Azzah yang hendak menghadiri konferensi yang sama , akhirnya banyak bercerita tentang program Mahabbah," ungkap Oki.

Salah satu program itu adalah menghadirkan Syaikh Mishary Rashid ke Malaysia pada September 2019. Sontak, Oki pun meminta, atas nama lembaga qurannya, Maskanul Huffadz, agar Syaikh bisa mengunjungi Indonesia.

Aktris Oki Setiana Dewi beruntung bisa bertemu langsung dan mengundang Syaikh Mishary Rashid Alafasy ke Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close