Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Guru ASN Ini Menjadi Pecandu Ganja, Terancam Dipecat dan Meringkuk di Penjara  

Senin, 04 Oktober 2021 – 20:45 WIB
Oknum Guru ASN Ini Menjadi Pecandu Ganja, Terancam Dipecat dan Meringkuk di Penjara   - JPNN.COM
Oknum guru berinisial DP yang diciduk Satuan Narkoba Polres Sukabumi akibat menjadi pencandu dan memiliki ganja kering seberat 46 gram yang. Dalam konferensi pers yang dilaksanakan pada Senin, (4/10) tersangka merupakan ASN aktif yang bertugas sebagai guru kelas IV di salah satu SD negeri di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jabar. (Antara/Aditya Rohman)

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, harus berurusan dengan kepolisian. 

Oknum guru ASN berinisial DP itu diduga menjadi pecandu sekaligus memiliki ganja. Akibatnya, oknum guru ASN itu ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi, Jabar. 

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawiputra menjelaskan dari tangan tersangka, pihaknya menyita barang bukti berupa daun ganja seberat 46 gram, satu bungkus kertas papir, satu unit handphone, dan sebilah belati. 

Perwira menengah itu menjelaskan oknum guru tersebut mendapatkan ganja dari seseorang. 

Saat ini, kata dia, orang tersebut masih dalam pengejaran petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Sukabumi. 

Pihaknya hingga saat ini masih mengembangkan kasus peredaran narkotika jenis ganja yang menjerat oknum guru tersebut. 

Selain itu, ternyata tersangka merupakan ASN dan masih aktif mengajar mata pelajaran kelas IV di salah satu SD negeri di Kecamatan Surade. Ulah DP menjadi pecandu ganja sangat disayangkan apalagi profesinya sebagai guru.

Dari hasil penyidikan, tersangka sudah lama mengonsumsi ganja dan murni pengguna. 

Oknum guru ASN di yang mengajar di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Surade, Sukabumi, diduga menjadi pecandu sekaligus memiliki ganja. Oknum guru tersebut terancam dipecat, dan meringkuk di penjara dalam waktu cukup lama. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close