Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Mengaku dari BIN Ancam Bunuh Jurnalis

Diduga Karena Sering Angkat Kasus Korupsi

Minggu, 26 September 2010 – 16:46 WIB
Oknum Mengaku dari BIN Ancam Bunuh Jurnalis - JPNN.COM
BREBES - Diduga lantaran sering mengangkat berita kasus-kasus korupsi, Teguh Aji Wiguno, wartawan liputan wilayah Brebes untuk sebuah media internet di Tegal, harus mendapat ancaman pembunuhan. Ancaman tersebut disampaikan melalui pesan singkat di handphone-nya, yang berasal dari seseorang yang mengaku anggota Badan Intelijen Nasional (BIN).

"Memang ada SMS dari nomor 0219243xxx, yang isinya mengancam saya," ujar Teguh, kemarin (25/9).

Teguh mengatakan, dalam SMS tersebut, oknum yang mengaku sebagai anggota BIN tersebut menyatakan akan mengambil tindakan akibat tulisan pedasnya terhadap sejumlah kasus penyimpangan. "SMS ancaman tersebut datang berkali-kali. Jika tulisan saya tidak bisa dipertanggungjawabkan, maka dia mengancam akan mengambil tindakan," katanya.

Tak hanya mengancam dirinya, dalam pesan tersebut, lanjut Teguh, juga disebutkan bahwa si oknum akan mengawasi gerak-gerik wartawan dari media lainnya. Sayangnya, ketika nomor itu coba hendak dihubungi menurut Teguh, ternyata sudah tidak aktif.

BREBES - Diduga lantaran sering mengangkat berita kasus-kasus korupsi, Teguh Aji Wiguno, wartawan liputan wilayah Brebes untuk sebuah media internet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close