Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Ormas Kepergok Pesta Miras

Minggu, 21 Juli 2013 – 05:15 WIB
Oknum Ormas Kepergok Pesta Miras - JPNN.COM
CIKARANG PUSAT - Sejumlah oknum ormas terpergok tengah asyik masyuk berpesta miras bersama sejumlah perempuan seksi di sebuah lokasi hiburan malam di Cikarang. Mereka terpergok saat aparat Satpol PP dan personil Sabhara Polresta Bekasi Kabupaten menggelar razia, Sabtu (20/7) dinihari kemarin.

Dalam peristiwa itu aparat sempat bersitegang dengan mereka. Namun, tidak satu pun diantara pelakunya yang diangkut petugas. Hanya lokasi hiburan malam itu yang disegel dan empat lokasi lainnya yang masih beroperasi di bulan Ramadan.

Penyegelan dilakukan sesuai instruksi Bupati Bekasi yang meemerintahkan seluruh karaoke, spa, tempat maksiat lain dan prostitusi di wilayah Kabupaten Bekasi ditutup selama-lamanya.

Operasi dilakukan Satpol PP dibantu puluhan personil kepolisian yang tergabung dari Sabhara Polresta Bekasi Kabupaten. Sasaran pertama operasi menuju Lippo Cikarang sekitar pukul 21.00. Di lokasi tersebut Karaoke Inul Vista rupanya masih ngotot buka di bulan Ramadan ini.

CIKARANG PUSAT - Sejumlah oknum ormas terpergok tengah asyik masyuk berpesta miras bersama sejumlah perempuan seksi di sebuah lokasi hiburan malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA