Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum PNS di Pelabuhanratu Cabuli Pelajar Laki-laki selama Berbulan-Bulan

Minggu, 07 Februari 2021 – 06:05 WIB
Oknum PNS di Pelabuhanratu Cabuli Pelajar Laki-laki selama Berbulan-Bulan - JPNN.COM
Pelaku pencabulan terhadap pelajar laki-laki (baju oranye). Foto: source for JPNN

jpnn.com, SUKABUMI - Seorang pelajar laki-laki berinisial D (17) menjadi korban pencabulan dan pelecehan oleh oknum PNS Bapedda bernama Deni (42) di Pelabuhanratu, Jawa Barat.

Pelaku yang sudah beristri dan memiliki dua anak itu melakukan aksi bejatnya tersebut sejak Maret 2020 hingga 16 Januari 2021.

Pertama kali dia melakukan tindakan bejat tersebut saat bertemu D di sebuah warung kopi.

Menurut ibu dari D berinisial LD, anaknya diberi minuman yang membuat tak sadarkan diri dan kemudian anak dicabuli oleh oknum ASN tersebut

"Mereka bertemu di Palabuhan Ratu. di warung kopi (saat nongkrong bersama teman-temannya). Setelah semua pada pulang, D diajak ke sebuah tempat tongkrongan lain dekat pantai (Cisolok), dan di sanalah D pertama kali dicabuli. Dia tidak sadarkan diri saat dicabuli," tutur LD sembari menitikkan air mata mengingat kejadian yang menimpa putra kesayangannya.

D yang tak sadarkan diri setelah diberi minuman oleh Deni tak bisa melakukan perlawanan.

Deni pun mengancam D tidak menceritakan hal tersebut pada siapapun peristiwa itu. Jika tidak, Deni akan membongkar peristiwa itu pada semua orang.

D yang ketakutan tidak berani melawan pelaku. Apalagi D seorang diri di indekos karena orang tuanya tinggal di kota lain sehingga dia tak punya tempat mengadu pada orang terdekat dengan tempat tinggalnya.

Oknum PNS yang sudah beristri dan beranak dua mencabuli seorang pelajar laki-laki dan mengancamnya agar tidak melaporkan perbuatannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close