Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Polda Diduga Bekingi Lokalisasi Liar

Warga Ancam Bakar Lokasi Telukbakau

Senin, 24 Januari 2011 – 14:43 WIB
Oknum Polda Diduga Bekingi Lokalisasi Liar - JPNN.COM
BATAM - Puluhan rumah bordir yang mempekerjakan wanita tuna susila (WTS) terus menjamur di Telukbakau, Batubesar, Nongsa. Tak pelak kondisi tersebut membuat warga semakin gerah dan geram.

Warga menduga merebaknya tempat prostitusi terselubung di sana lantaran ada oknum Polda Kepri yang membekinginya. Pasalnya, meski sudah sering dipaksa tutup, para mucikari tetap saja secera diam-diam membuka usaha esek-eseknya. "Gimana tidak berani mereka buka tempat hiburannya, orang polisi yang jaga. Polisi itu tugasnya di Samsat berinisial AC," kata Umar warga Batubesar kepada wartawan, Minggu (23/1).

Senada dengannya, Rahmat warga lainnya yang geram dengan tempat maksiat itu mengatakan kalau saat ini wanita penghibur yang didatangkan di sana sudah semakin ramai. "Tempat hiburan malamnya seperti bar di sana juga tambah banyak saja, ceweknya juga," bebernya.

Merebaknya tempat prostitusi itu membuat sejumlah ibu rumah tangga di Batubesar was-was, takut suaminya terpengaruh bisnis libido itu. Seperti yang dikeluhkan Rosmaini atau biasa disapa Ani. Ia berharap pemerintah menindak tegas lokalisasi Telukbakau itu. "Saya setuju sekali kalau tempat maksiat itu ditutup total. Soalnya bisa merusak akhlak kaum pria terutama suami kami," pintanya.

BATAM - Puluhan rumah bordir yang mempekerjakan wanita tuna susila (WTS) terus menjamur di Telukbakau, Batubesar, Nongsa. Tak pelak kondisi tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close