Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Polisi Tembak Istri Lantaran Digerebek Selingkuh

Sabtu, 19 Desember 2015 – 04:23 WIB
Oknum Polisi Tembak Istri Lantaran Digerebek Selingkuh - JPNN.COM

jpnn.com - PEKANBARU - Oknum anggota Kepolisian Resor Dumai meletuskan air softgun di tangan. Seketika, sebutir peluru bersarang di perut istrinya.

Aksi nekat pria berpangkat Brigadir itu lantaran digerebek selingkuh dengan oknum jaksa di Kejaksaan Negeri Dumai. Kini kasusnya sedang ditangani pihak berwenang.

Informasi yang berkembang di lapangan, penggerebekan Brigadir Z dengan oknum jaksa  berinisial V itu berlangsung, Senin (7/12) lalu. Kuat dugaan, perselingkuhan berujung penembakan ini sengaja ditutupi. 

Terkuaknya kasus ini berawal pengaduan AZ, istri Brigadir Z yang melapor ke Polres Dumai. Atas laporannya, AZ bersama ibunya, di dampingi Tim Opsnal Polres Dumai pada hari Senin sekitar pukul 13.00 WIB, bergerak menuju kos-kosan di Jalan Sidorejo, Kecamatan Dumai Selatan. Diketahui, Z dan jaksa V sedang berada di sana.

Benar saja, di sana Brigadir Z didapati sedang berduaan dengan V yang masih berpakaian dinas kejaksaan. Penggerebekan sempat diwarnai keributan. Tiba-tiba saja Brigadir Z menembak perut istrinya.

Menyadari situasi tak terkendali, tim opsnal Polres Dumai mengamankan Brigadir Z bersama pasangan selingkuhnya. 

Sementara AZ dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polres Dumai. Kapolres Dumai AKBP Suwoyo, Kamis (17/12) siang membenarkan adanya kejadian tersebut. ‘’Saat ini kita sudah menindaklanjuti perkaranya dan sedang melakukan koordinasi dengan pihak Kejari Dumai,’’ kata Suwoyo.

Sementara Kabid Propam Polda Riau AKBP Anggoro Sukartono mengaku belum menerima laporan terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Menurutnya, perlu ada teguran keras dan penegakkan hukum sesuai atas perbuatan oknum polisi yang masih saja berani membuat malu institusi Polri.

PEKANBARU - Oknum anggota Kepolisian Resor Dumai meletuskan air softgun di tangan. Seketika, sebutir peluru bersarang di perut istrinya. Aksi nekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close