Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Polisi Todongkan Pistol ke Penjual Miras

Diduga Pelaku Sempat Keluarkan Tembakan

Jumat, 04 Februari 2011 – 02:52 WIB
Oknum Polisi Todongkan Pistol ke Penjual Miras - JPNN.COM
JAYAPURA - Oknum anggota Polda Papua berinisial Briptu R dilaporkan ke Mapolres Jayapura Kota lantaran diduga menodongkan pistol jenis Revolver kepada pasangan suami istri (Pasutri) yang menjual minuman keras (Miras) di Terminal Lama Jayapura,sekitar pukul 23.30 WIT.

Diduga pelaku menodongkan pistolnya ke kepala korban lantaran uang yang dibawanya kurang saat membeli Miras jenis Vodka di tempat korban berjualan. Kasubag Humas Polres Jayapura Kota, Ipda Heri Susanto, SH, yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan terhadap oknum anggota Polri yang diduga menodongkan pistol ke Pasutri penjual Miras di Terminal Lama. "Laporan dari korban sudah kami terima dan saat ini laporan tersebut sedang diselidiki," ungkapnya.

Mengenai kronologisnya, Kasubag Humas mengungkapkan bahwa awalnya pelaku hendak membeli Miras jenis Vodka di tempat korban berjualan. Namun saat uang yang diberikan pelaku untuk membeli Vodka kurang, korban kemudian menyebutkan bahwa uang pelaku kurang. "Diduga sempat terjadi kesalahpahaman, pelaku kemudian menanyakan kurang berapa berapa sambil mengeluarkan pistol jenis Revolver dan menodongkan ke kepala korban," tandasnya.

Dikatakan, korban yang takut setelah pelaku mengeluarkan pistol, akhirnya meminta pelaku untuk membawa Vodka yang dibelinya meskipun uang yang diserahkan kurang. "Dari laporan yang kami terima, pelaku diduga sempat mengeluarkan tembakan ke udara. Belum diketahui apa alasan pelaku mengeluarkan tembakan ke udara," terangnya.

JAYAPURA - Oknum anggota Polda Papua berinisial Briptu R dilaporkan ke Mapolres Jayapura Kota lantaran diduga menodongkan pistol jenis Revolver kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close