Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Satpol PP Hajar Sopir Angkot

Kamis, 15 Juli 2010 – 09:01 WIB
Oknum Satpol PP Hajar Sopir Angkot - JPNN.COM
SIANTAR -- Sejumlah oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pematangsiantar, Sumut, menghajar sopir mopen (semacam angkot), jurusan Mandoge-Siantar bernama Adil Herman Hulu (25). Versi korban, dia dipukuli sejumlah oknum berseragam coklat muda itu lantaran menyalip mobil patroli Satpol PP. Sedang cerita versi Satpol PP, sopir itu tak hanya menyalip, tapi juga menyenggol bodi mobil patroli.

Rencana awal, koran yang merupakan warga jalan Mahoni II kelurahan Kahean, Siantar Utara itu akan mengadu ke kepolisian setempat. Hanya saja, dikabarkan niat itu urung lantaran sudah ada kesepakatan damai. Kejadiannya sendiri berlangsung kemarin pagi.

Adil cerita, pada rabu (14/7) pagi semalam, ia berangkat dari arah parluasan menuju pasar Horas mengemudikan mopen GOK BK 1570 TS. Begitu tiba di jalan Ade Irma, korban mendapati mobil patroli yang berisi penuh oknum Satpol PP berada di depannya. Merasa mendapat celah untuk menyalip, korban pun melakukannya. Namun usai di salip, mobil Patroli tersebut malah membuntutinya dan melakukan pengejaran. Mopen korban akhirnya berhasil di susul patroli saat berada di kawasan jalan Wahidin. Saat kedua mobil berhenti, beberapa oknum Satpol PP langsung mendekatinya dan melayangkan beberapa pukulan mentah ke wajahnya. Tak hanya itu, akibat di pukul Satpol PP, kaca spion dan kaca talang air yang letaknya di pintu kanan mobil pecah.

"Aku tak tau kenapa di pukul. Seingatku, mereka tersinggung karena ku salip mobilnya waktu di jalan Ade Irama tadi. Lalu mereka mengejar dan aku dapat di jalan Wahidin. Tanpa basa basi, beberapa oknum yang namanya tidak sempat ku lihat langsung memukuli wajahku," katanya saat ditemui usai membuat visum di UGD RSUD dr Djasamen Saragih.

SIANTAR -- Sejumlah oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pematangsiantar, Sumut, menghajar sopir mopen (semacam angkot), jurusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close