Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Satpol PP Terjaring Razia Pekat di Hotel, Alamak..

Senin, 04 Desember 2017 – 12:39 WIB
Oknum Satpol PP Terjaring Razia Pekat di Hotel, Alamak.. - JPNN.COM
MEMERGOKI: Razia pekat oleh tim gabungan memergoki sejumlah pasangan bukan suami istri di sejumlah hotel.FOTO: RINDUWAN/RADAR SAMPIT/JPNN

jpnn.com, PEMATANG SIANTAR - Seorang oknum Satpol-PP Simalungun berinisial CAS benar-benar kaget dan kelimpungan, Sabtu (2/12).

Itu setelah dia dan pasangannya berinisial A terjaring razia pekat di kamar Hotel Flamboyan Kota Siantar, Sumatera Utara.

Tragisnya, razia ini dilakukan personel satu korps dengannya di Satpol-PP Pemko Siantar yang sedang melakukan razia rutin.

Kepala Bidang (Kabid) Trantibu Satpol-PP Pemko Siantar didampingi Sekretaris Satpol PP Julham Situmorang mengaku, selain mengamankan oknum yang mengaku personel Satpol PP Simalungun, mereka juga menggerebek lima pasangan lainnya.

Kelima pasangan itu yakni, JN dan R boru S, MS dan H, R dan L, M H, serta R S dan M M.

“Dari Flamboyan empat pasang dan Tamaria dua pasang. Menurut pengakuan mereka itu pacaran dan mau menikah,” ucap Abidin.

“Kita berharap kalau memang mereka mau menikah, segeralah. Secepatnya lebih baik. Tadi juga setelah dilakukan pembinaan, mereka sudah diperbolehkan pulang,” lanjutnya lagi.

Keduanya menerangkan, operasi pekat dilakutan untuk meminimalisir penyakit masyarakat yang sehubungan dengan menjelang perayaan Natal

Seorang oknum Satpol-PP Simalungun berinisial CAS benar-benar kaget dan kelimpungan, Sabtu (2/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close