Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Sekdes Ajak Gadis 15 Tahun Berfoto Selfie, Ternyata Cuma Modus

Sabtu, 17 April 2021 – 20:43 WIB
Oknum Sekdes Ajak Gadis 15 Tahun Berfoto Selfie, Ternyata Cuma Modus - JPNN.COM
Kantor Polisi. ILUSTRASI. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, BIMA - Oknum Sekretaris Desa di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, berinisial RO dilaporkan ke polisi karena mencabuli anak gadis berusia 15 tahun.

Kasubbag Humas Polres Bima Iptu Jufrin Rama membenarkan adanya laporan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pelaku pada Rabu (7/4) sekitar pukul 19.30 WITA.

"Laporan sedang kami tindaklanjuti," ujar Iptu Jufrin saat saat dikonfirmasi, Jumat (16/4).

Ia menjelaskan kejadian tersebut terjadi di rumah nenek korban, saat itu korban duduk dengan neneknya di emperan. Tiba-tiba datang pelaku ingin menyampaikan sesuatu kepada sang nenek.

Karena memasuki waktu salat Isya, nenek korban salat terlebih dahulu, saat itu pelaku mengajak korban berfoto selfie tetapi ia menolaknya. Kemudian pelaku memeluk korban hingga gadis 15 tahun itu berontak.

RO juga sempat memberi korban uang untuk membeli jajan, walau awalnya menolak tetapi korban pun menerima uang tersebut setelah dipaksa.

Beberapa saat kemudian, datang panggilan video call dari bibi korban yang bekerja di Taiwan meminta nomor rekening untuk mengirim uang kepada nenek korban.

Karena sinyal kurang bagus, korban lalu ke luar rumah mencari lokasi yang sinyalnya kuat di belakang rumah. Saat itu RO menawarkan untuk menemani korban.

Oknum Sekretaris Desa di Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, berinisial RO dilaporkan ke polisi karena mencabuli anak gadis berusia 15 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close