Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olahraga Pagi, SBY Tak Jawab Soal Operasi

Kamis, 13 Oktober 2011 – 08:06 WIB
Olahraga Pagi, SBY Tak Jawab Soal Operasi - JPNN.COM
Presiden SBY didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono saat keluar olahraga pagi di Puri Cikeas. Hari ini direncanakan tahapan reshuffle kabinet akan dilakukan di tempat yang sama.(Boy/jpnn)
JAKARTA -- Seolah ingin membantah rumor usai menjalani operasi jantung,  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, melakukan olahraga, Kamis (13/10), pagi. Sekitar pukul 07.20 wib, SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono, keluarga serta beberapa staf ahli, mulai keluar dari kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Dengan pengawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden, SBY terlihat bugar. Mengenakan pakaian olahraga, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu sempat menyapa para wartawan.

Rencananya, setelah olahraga jalan kaki  yang akan dilakukan itu SBY akan memanggil para Wakil Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dan para pimpinan Partai Politik. Pemanggilan itu terkait reshuffle kabinet yang akan dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia, tersebut.

Sebelum keluar dari gerbang kediamannya,Presiden SBY dengan suara tegas melempar pertanyaan kepada wartawan, terkait masalah reshuffle itu. "Udah ada bocoran belum?," kata SBY, sambil berjalan kaki. "Saya mau nanya bocoran," lanjut SBY.

JAKARTA -- Seolah ingin membantah rumor usai menjalani operasi jantung,  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, melakukan olahraga, Kamis (13/10),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA