Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olivier Giroud Lambaikan Tangan ke Fan Chelsea

Senin, 06 Januari 2020 – 21:13 WIB
Olivier Giroud Lambaikan Tangan ke Fan Chelsea - JPNN.COM
Olivier Giroud. Foto: Sky Sports

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Chelsea Frank Lampard mengonfirmasi bahwa penyerang asal Prancis Olivier Giroud kemungkinan meninggalkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2020.

Giroud sejauh ini baru tampil dalam tujuh pertandingan di seluruh kompetisi untuk The Blues musim 2019/20, dengan hanya dua di antaranya sebagai starter.

Penyerang senior tersebut kalah bersaing dengan pemain yang jauh lebih muda seperti Tammy Abraham di skuad asuhan Lampard dan kontraknya hanya tersisa enam bulan lagi di Stamford Bridge.

Pemain berusia 33 tahun itu duduk di bangku cadangan saat Chelsea menang 2-0 atas Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA pada Minggu, tetapi ia meluangkan waktu untuk melambaikan tangan kepada para suporter di kandang usai pertandingan usai.

Gestur Giroud itu diartikan sebagai sebuah salam perpisahan oleh para suporter yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Pelatih Chelsea tersebut mengakui bahwa Giroud bisa dijual bulan ini bila semua persyaratan terpenuhi, saat berbicara dengan wartawan usai pertandingan melawan Forest.

"Tidak ada berita baru tentang Ollie (Giroud), tetapi saya sudah berbicara dengannya," kata Lampard yang dilansir Goal pada Senin (6/1).

"Bila ia benar-benar ingin pindah dan klub diutungkan, bagi saya dan skuad maka itu adalah sesuatu yang bisa terjadi. Namun, hanya ketika semua persyaratan terpenuhi. Jadi kami akan lihat bagaimana akhirnya," ujarnya.

Frank Lampard membuka kemungkinan Olivier Giroud angkat kaki dari Chelsea pada bursa transfer Januari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close