Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olla Ramlan Tepis Gosip Cerai

Jumat, 15 Oktober 2010 – 14:45 WIB
Olla Ramlan Tepis Gosip Cerai - JPNN.COM
Ola Ramlan. Foto: Fedrik Tarugan/Indopos
JAKARTA - Setelah sempat dikabarkan cerai, model dan bintang film Febiolla Ramlan mulai berhati-hati bicara soal rumah tangganya. Artis yang akrab disapa Olla Ramlan itu dengan tegas membantah bahwa rumah tangganya berada di ujung tanduk. "Nggak benar itu semua," tegasnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (14/10).

Olla menuturkan, sampai saat ini hubungan dengan suaminya berjalan normal saja. Apapun yang terjadi katanya, dirinya masih sayang dengan suaminya, Alex Tian. "Intinya, apapun yang terjadi. Saya akan tetap sayang dan cinta sama dia," tegasnya.

Dia pun menegaskan, dirinya tidak mau terpancing rumor itu. Bintang film Suami-Suami Takut Istri ini ingin menjalani rumahtangganya dengan normal. "Aku nggak mau komen apa-apa. Mas-mas sama mbak-mbak tanyain saja langsung sama dia, ke Alex, suami aku. Biar dia yang komen," ungkapnya.

Walaupun membantah rumor tersebut, namun garis wajah ibu satu anak tersebut sebenarnya terlihat sangat berbeda. Dia kelihatan sedikit bimbang menjawab sejumlah pertanyaan media, terkait rumor perceraiannya itu. "Tanya ke dia aja. Aku nggak mau ngomong. Takut salah," tukasnya.

JAKARTA - Setelah sempat dikabarkan cerai, model dan bintang film Febiolla Ramlan mulai berhati-hati bicara soal rumah tangganya. Artis yang akrab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close