Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Olympique lyon vs Schalke 04 : Inginkan Awal Baru

Selasa, 14 September 2010 – 09:53 WIB
Olympique lyon vs Schalke 04 : Inginkan Awal Baru - JPNN.COM

LYON - Baik Olympique Lyon maupun Schalke 04 menjalani awal musim yang sama-sama buruk di kompetisi domestik. Lyon hanya sekali menang dari lima laga di Ligue 1 Prancis dan Schalke selalu kalah dalam tiga laga di Bundesliga Jerman. Nah, karena alasan itulah mereka justru menjadikan laga perdana di fase grup Liga Champions sebagai pelampiasan. Kebetulan, Lyon menjamu Schalke di Stade de Gerland, dini hari nanti (siaran langsung Vision 1 pukul 01.30 WIB).

   

"Setelah tiga kekalahan di kompetisi domestik, pertandingan melawan Lyon akan menjadi awal yang baru bagi kami. Ini adalah laga pertama pada kompetisi. Belum ada yang menang dan kalah," ujar Klaas-Jan Huntelaar, striker Schalke, seperti dikutip Soccernet. "Lagipula Liga Champions selalu menghadirkan sesuatu yang sangat istimewa. Kami memiliki tim dengan kualitas hebat dan kami ingin memberi bukti. Kami juga harus segera melupakan apa yang terjadi di Bundesliga," ujar striker asal Belanda itu.

   

Tidak salah bila Huntelaar menyebut timnya sebagai tim yang punya kualitas hebat. Selama bursa transfer awal musim ini saja mereka berhasil menggaet Raul Gonzalez, Christoph Metzelder, Huntelaar, Hans Sarpei, dan Erik Jendriek. Sebelumnya, mereka sudah memiliki Manuel Neuer, Ivan Rakiti?, Jermaine Jones, dan Alexander Baumjohann. "Kami sangat ingin bermain di Liga Champions. Kami akan tunjukkan di Lyon, bahwa kami pantas tampil di Liga Champions," ujar Jones, gelandang Schalke.

   

Kehadiran Raul di Schalke akan mengangkat mental tanding mereka. Sebab, Raul adalah pemain yang memiliki catatan hebat di Liga Champions. Dial ah striker paling subur dengan koleksi 66 gol dari 127 laga bersama Real Madrid.

LYON - Baik Olympique Lyon maupun Schalke 04 menjalani awal musim yang sama-sama buruk di kompetisi domestik. Lyon hanya sekali menang dari lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA