Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OMG Kalteng Gelar Pesta Rakyat Untuk Menggalang Dukungan Kepada Ganjar

Senin, 08 Agustus 2022 – 21:37 WIB
OMG Kalteng Gelar Pesta Rakyat Untuk Menggalang Dukungan Kepada Ganjar - JPNN.COM
Sukarelawan OMG Kalteng menggelar pesta rakyat di Palangkaraya untuk menggalang dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok OMG Kalteng.

jpnn.com, PALANGKARAYA - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pesta rakyat di Taman Nasional Sebangau, Palangkaraya, Minggu (7/8). Kegiatan ini digelar untuk menggalang dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Ketua OMG Kalteng Beny Parulian mengatakan ada 2.000 orang yang hadir dalam kegiatan yang diisi senam massal, pemeriksaan kesehatan, vaksinasi, dan khitanan.

Dia menyebut kegiatan itu untuk menyatukan dukungan kepada Ganjar melalui pendekatan kesehatan dan hiburan rakyat.

“Selama beberapa bulan terakhir, kami sudah melakukan konsolidasi dengan beberapa himpunan mahasiswa.  Alhamdullilah mereka memberikan respons positif karena memang sebelumnya sudah mengenal sosok Pak Ganjar,” ungkap Beny.

“Kami coba melakukan pendekatan melalui festival ini kepada masyarakat. Karena kegiatan hiburan di sini sudah vakum lumayan lama yang sekaligus membangun aktivitas pariwisata dan ekonomi kerakyatan di Kereng Bangkirai,” tambahnya.

Beny mengaku senang dan puas dengan kegiatan ini, sebab jumlah masyarakat yang hadir melampaui target yang ditentukan sebelumnya, yakni 1.000 peserta.

“Hal tersebut tidak terlepas dari sosok Pak Ganjar yang sebelumnya memang sudah dikenal sebagai pemimpin yang terbuka, merakyat, dan jujur,” ujar dia.

Melalui pendekatan yang selaras dengan karakter Ganjar, Beny menargetkan ribuan orang lagi akan bergabung ke dalam sukarelawan OMG.

Sukarelawan OMG Kalteng menggelar pesta rakyat di Palangkaraya untuk menggalang dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close