Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OMG Sulsel Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024

Rabu, 22 Juni 2022 – 13:58 WIB
OMG Sulsel Gelar Deklarasi Dukung Ganjar Maju di Pilpres 2024 - JPNN.COM
Sukarelawan OMG Sulsel menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok OMG Sulsel.

jpnn.com, MAKASSAR - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari ratusan anak muda di Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk maju di Pilpres 2024.

Para sukarelawan yang tergabung dalam Orang Muda Ganjar (OMG) itu merupakan mahasiswa yang berasal dari berbagai universitas di daerah Sulsel.

"Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan pemuda dari setiap kabupaten dan kota,” ujar Koordinator Wilayah OMG Sulsel Muh Rais Razak dalam siaran persnya, Rabu (22/6).

Rais menilai Ganjar adalah sosok pemimpin yang tegas dengan kebijakan. Ganjar juga cepat bertindak apabila ada kebijakan yang menyeleweng dari aturan. 

"Kalau kami lihat dari sosok pribadi Pak Ganjar itu tegas dengan kebijakan. Kalau ada kebijakan yang menyeleweng dari aturan yang ada, dia itu tegas dan telah terbukti," kata dia. 

Rais pun mendoakan kesehatan Ganjar agar terus dapat menjadi pemimpin yang baik. Dia berharap Ganjar bisa meneruskan tugas Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam memimpin bangsa. 

"Semoga Pak Ganjar itu sehat selalu, tetap diberikan jalan yang baik untuk menyambung kepemimpinan dari Presiden Jokowi,” imbuh dia.

Selain menggelar deklarasi, OMG Sulsel juga membagikan bingkisan kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Karuwisi, Jalan Keamanan No. 31-39, Maccini Parang, Kota Makassar. 

Sukarelawan OMG Sulsel menggelar deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close