Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OMG, Tulang Belulang Remaja Perempuan Ditemukan Berserakan Dalam Hutan

Kamis, 27 Oktober 2016 – 03:59 WIB
OMG, Tulang Belulang Remaja Perempuan Ditemukan Berserakan Dalam Hutan - JPNN.COM
Tim inafis saat melakukan olah TKP penemuan tulang belulang seorang wanita, Rabu (26/10). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SEKUPANG - Warga Sekupang, Batam, Kepulauan Riau dikejutkan dengan penemuan tulang beluang remaja perempuan di tempat Wisata Hutan Mata Kucing,  Selasa (25/10) malam.

Tulang belulang ini ditemukan secara acak namun tak jauh dari lokasi  kolam pemandian para pengunjung ke hutan wisata tersebut.

Darma dan Said Efendi adalah orang yang pertama kali menemukannya. Mereka menemukan tulang belulang saat memasuki hutan untuk mencari kayu yang akan digunakan dalam persiapan acara Laskar Melayu Bersatu (LMB).

"Tulang belulang terdiri dari tengkorak, tulang kaki dan tangan serta pinggul. Semuanya ditemukan secara acak sejauh 10 meter."

"Selain itu, tim inafis juga menemukan jaket merah, kaos ungu, rok coklat bermotif batik. Pakaian ini juga ditemukan secara acak,” ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Afrizon seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini.

Afrizon mengatakan belum mengetahui identitas jasad tersebut dan belum bisa menyimpulkan motif tewasnya wanita itu.

"Tunggu hasil pemeriksaan dulu. Apakah dibunuh belum bisa kita simpulkan," tegas Afrizon.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian menambahkan hasil autopsi sementara, dari tulang tidak ditemukan resapan kekerasan.

SEKUPANG - Warga Sekupang, Batam, Kepulauan Riau dikejutkan dengan penemuan tulang beluang remaja perempuan di tempat Wisata Hutan Mata Kucing,  Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close