Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Onadio Leonardo Ungkap Cerita di Balik Lagu Bangkit

Senin, 01 Februari 2021 – 13:02 WIB
Onadio Leonardo Ungkap Cerita di Balik Lagu Bangkit - JPNN.COM
Poster film Agen Dunia yang dibintangi Baim Wong. Foto: Falcon Pictures

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Onadio Leonardo mengawali awal 2021 dengan mengenalkan single terbaru berjudul Bangkit.

Lagu tersebut menjadi spesial lantaran terpilih menjadi soundtrack film Agen Dunia, yang dibintanginya bersama Baim Wong.

Menurut pria yang karib disapa Onad, ini merupakan pengalaman pertama dirinya mengisi soundtrack film.

"Senang banget bisa isi soundtrack dan main filmnya juga. Gue dibebasin untuk memilih tema (lagu, red) untuk film Agen Dunia," kata Onad, Senin (1/2).

"Kebetulan banget gue lagi dengerin musik 90's pop yang ceria-ceria gitu dan pas banget ambience-nya sama film Agen Dunia," sambungnya.

Onad mengaku langsung menerima tawaran produser saat diminta untuk mengisi soundtrack film yang diproduksi Falcon Pictures.

"Pas gue kelar syuting film ini, gue tuh memang kebayang soundtrack-nya sudah ada di kepala gue. Jadi gue benar-benar senang banget dipercaya mengisi soundtracknya,” ungkapnya.

Suami Bebi Presilla ini mengaku tidak mengalami masalah saat proses rekaman lagu Bangkit. "Karena memang gue dasarnya anak band,jadi ya enggak begitu sulit," ucapnya.

Onadio Leonardo mengawali awal 2021 dengan mengenalkan single terbaru berjudul Bangkit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close