Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Insiden Lion Air JT 610

Once Mekel: Semoga Diberi Kekuatan Semua

Jumat, 02 November 2018 – 05:26 WIB
Once Mekel: Semoga Diberi Kekuatan Semua - JPNN.COM
Once Mekel saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Once Mekel mengaku terkejut mendengar jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10) lalu. Mantan vokalis grup band Dewa 19 ini berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

“Saya juga berharap, ikut berdoa semoga dunia penerbangan kita belajar terus belajar dari apa yang terjadi dan terus memperbaiki diri terus. Memperbaiki kinerjanya, sehingga kejadian-kejadian yang sejenis seperti ini bisa terus dikurangi. 

Sehingga, kita bisa menikmati perjalanan yang lebih nyaman, dan penerbangan yang lebih bermutu tampa ketakutan-ketakutan,” ujar Once, Rabu (31/10) malam.

Sebagai manusia biasa, Once juga sedikit khawatir bila menaiki pesawat terbang. Namun, Once hanya bisa memasrahkan hidupnya kepada Tuhan jika terpaksa harus menggunakan moda transportasi udara tersebut.

“Kita pasrahkan saja kan kalau kaya gitu. Kita pasrahkan ke dalam tangan yang maha kuasa bahwa kita memang ada di pesawat itu. Semoga semua berjalan lancar, yang kita bisa lakukan terus mengusahakan apa yang bisa dilakukan untuk memperbaikin semua,” tutur Once.

Menutup percakapannya, Once juga berdoa agar para keluarga korban diberi kekuatan dan ketabahan.

“Saya turut berduka cita, sedalam dalamnya ya, untuk korban penumpang pesawat Lion Air. Saya ikut mendoakan semoga seluruh keluarga diberi kekuatan, ketabahan, kesabaran, dari yang maha kuasa melalui hidup ini tanpa kekasih hati, tanpa anak istri atau suami yang sudah pergi terlebih dahulu menghadap sang khalik. Semoga diberi kekuatan semua,” harap Once.(agi/jpc/jpnn)

Kita pasrahkan ke dalam tangan yang maha kuasa bahwa kita memang ada di pesawat itu.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close