Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OpenAI Resmi Mengakuisisi Rockset

Minggu, 23 Juni 2024 – 14:09 WIB
OpenAI Resmi Mengakuisisi Rockset - JPNN.COM
OpenAI penyedia ChatGPT mengakuisisi Rockset. Foto: reuters/antara

jpnn.com - OpenAI resmi mengakuisisi Rockset, yang membuat alat untuk mendorong pencarian real-time dan analisis data.

OpenAI menyebutkan bahwa mereka akan mengintegrasikan teknologi Rockset, untuk memberdayakan infrastruktur seluruh produk.

Anggota tim Rockset akan bergabung dengan OpenAI, dan pelanggan Rockset akan dialihkan dari platform Rockset secara bertahap.

"Infrastruktur Rockset memberdayakan perusahaan untuk mengubah data mereka menjadi intelijen yang dapat ditindaklanjuti," kata COO OpenAI Brad Lightcap dalam sebuah pernyataan.

"Kami gembira bisa memberikan manfaat ini kepada para pelanggan dengan mengintegrasikan fondasi Rockset ke produk OpenAI."

Rockset didirikan oleh mantan insinyur Facebook Venkat Venkataramani dan Tudor Bosman, bersama arsitek basis data Dhruba Borthakur tahun 2016.

Rockset membuat alat yang memungkinkan perusahaan-perusahaan secara otomatis memasukkan data dari basis data dan layanan penyimpanan cloud publik, kemudian mengindeks data tersebut untuk aplikasi pencarian dan analitis.

Platform database Rockset mendukung hal-hal seperti mesin rekomendasi, dasbor pelacakan logistik, dan chatbot pada domain seperti teknologi finansial dan perdagangan elektronik.

OpenAI resmi mengakuisisi Rockset, yang membuat alat untuk mendorong pencarian real-time dan analisis data.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA