Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OpenIn dan SSPACE Manfaatkan Kecerdasan Lokasi untuk Kemajuan Bisnis

Kamis, 16 Mei 2024 – 21:20 WIB
OpenIn dan SSPACE Manfaatkan Kecerdasan Lokasi untuk Kemajuan Bisnis - JPNN.COM
OpenIn dan SSPACE Manfaatkan Kecerdasan Lokasi untuk Kemajuan Bisnis. Foto: OpenIn

jpnn.com, JAKARTA - OpenIn dan PT Era Media Sejahtera, Tbk - DOOH (SSPACE) bekerja sama dalam mendorong inovasi kecerdasan lokasi untuk kemajuan bisnis.

Dengan manfaatkan layanan kecerdasan lokasi yang canggih OpenIn dan SSPACE berupaya untuk memberikan pemasaran presisi dan prediktif.

Teknologi ini memungkinkan pengguna mendapatkan informasi lokasi secara komprehensif terhadap satu lokasi atau wilayah tertentu.

"Kolaborasi ini menandai langkah penting dalam mengintegrasikan kecerdasan lokasi canggih dengan platform periklanan dinamis," kata Arman, CEO & Co-Founder OpenIn dalam keterangannya, Kamis (16/5).

Kerja sama ini juga bertujuan untuk membantu klien mencapai audiens yang paling relevan, menghasilkan pemasaran presisi, dan peningkatan penjualan pelanggan.

"OpenIn mampu menjangkau segmen demografis tertentu di lokasi utama. Pemasang iklan dapat mencapai tingkat pengembalian investasi (ROI) yang lebih tinggi,” ujarnya.

Pendekatan yang mengandalkan data dari kerja sama strategis ini dapat membantu mengurangi ketidakefektifan anggaran iklan dengan memastikan pesan yang disampaikan menjangkau target sasaran, menghasilkan peningkatan dalam konversi, dan akuisisi pelanggan.

Sementara itu, Direktur SSPACE Devin Suhartono mengatakan bahwa kolaborasi dengan OpenIn ini mengedepankan teknologi yang dapat memajukan dan melengkapi kebutuhan Media Asset Luar Ruang.

OpenIn dan SSPACE memanfaatkan kecerdasan lokasi untuk pemsaran yang presisi dan prediktif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA