Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Operator Hotel BUMN Ikut Ambil Bagian Kelola The Patra Bali Resort & Villas

Jumat, 06 Januari 2023 – 18:59 WIB
Operator Hotel BUMN Ikut Ambil Bagian Kelola The Patra Bali Resort & Villas - JPNN.COM
Perjanjian kerja sama PT HIG dan PT Patra Jasa. Foto: dok HIG

jpnn.com, BALI - PT Hotel Indonesia Group (HIG) menandatangani perjanjian kerja sama operatorship untuk pengelolaan The Patra Bali Resort & Villas dengan PT Patra Jasa pada 5 Januari 2023.

PT HIG merupakan operator untuk jaringan BUMN yang saat ini mengelola 30 hotel di Indonesia.

Penandatanganan dilakukan oleh Rizal Ruriko Kasim selaku Direktur Utama HIG dan Putut Ariwibowo sebagai Direktur Utama PT Patra Jasa.

Turut hadir dalam acara penandatanganan, I Gusti Agung Ngurah Rai Suryawijaya selaku Ketua PHRI Badung Bali, Ketua Bali Hotel Association Fransiska Handoko, perwakilan ASITA, beserta jajaran Direksi dan VP PT HIG dan PT Patra Jasa.

Hal ini merupakan kolaborasi ekosistem untuk kemajuan perhotelan milik BUMN dalam upaya meningkatkan pariwisata Indonesia.

”Terlaksananya kerja sama ini merupakan sinergi usaha yang saling menguntungkan kedua belah pihak dengan memanfaatkan kelebihannya masing-masing, sehingga dapat berdampak positif kepada masyarakat Indonesia sebagai amanah dari Kementerian BUMN. Dalam hal ini, HIG sebagai pelengkap agar kerja sama yang terjalin semakin solid dan kebermanfaatan kedua belah pihak untuk kemajuan pariwisata Indonesia," ujar Rizal Ruriko Kasim

Putut Ariwibowo dalam kesempatan yang sama mengatakan kerja sama itu sudah sesuai dengan roadmap Kementerian BUMN yang penyatuan flagship dilakukan dalam rangka membawa seluruh hotel milik BUMN berada di bawah naungan Holding Aviasi dan Pariwisata, InJourney.

"Kolaborasi HIG dan Patra Jasa tentunya memberi nafas baru yang dapat berkontribusi positif terhadap sektor pariwisata Indonesia," ujar Putut.

PT HIG merupakan operator untuk jaringan BUMN yang saat ini mengelola 30 hotel di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close